Sunday, September 4, 2011

Desain iPhone 5 lebih lebar dan tipis

Desain iPhone 5 lebih lebar dan tipis - Rumor akan diluncurkannya iPhone 5, dimana iPhone akan menjadi primadona dikalangan para netter yang gila internet dan komunikasi, seperti yang dikutip dari web tekno.kompas.com bahwa Desain iPhone 5 lebih lebar dan tipis.


Semakin dekat ke masa peluncurannya, semakin banyak pula rumor yang beredar tentang iPhone 5. Salah satu rumor yang beredar cukup kuat adalah desain iPhone 5 yang dikatakan akan lebih lebar dan tipis daripada iPhone 4.

Sejumlah media online melaporkan, cangkang (casing) untuk iPhone 5 tersebut memiliki ukuran lebih lebar dan tipis dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Salah satu "bocorannya" adalah casing yang sudah diproduksi secara massal dan membanjiri pasar China. Casing itu lebih lebar dan tipis serta tersedia dalam beragam warna dan material.

Berdasarkan desain casing tersebut, MicGadgdet, Rabu (31/8/2011), membuat prediksi bahwa iPhone 5 akan setipis iPod Touch dan memiliki layar yang lebih lebar. Material casing bagian belakangnya akan terbuat dari aluminum seperti iPad 2.

Sementara itu, MacRumors membuat prediksi dengan analisis yang lebih detail. Sesuai dengan laporan MacRumors, Sabtu, iPhone 5 akan berukuran 4,33 inci x 2,36 inci, sedikit lebih lebar, tetapi lebih pendek daripada iPhone 4 yang berdimensi 4,5 inci x 2,31 inci.

MacRumors juga merinci, iPhone 4 memiliki layar berukuran 3,5 inci (diagonal) dengan lebar 1,95 inci. Adapun iPhone 5 dengan lebar layar berdasarkan casing 2,24 inci akan memiliki ukuran diagonal layar paling tidak 4 inci.

Soal ketebalan, MacRumors masih sulit memperkirakannya berdasarkan bocoran casing. Situs tersebut memprediksi, ketebalan iPhone 5 tak akan lebih dari 0,3 inci dan menipis menjadi 0,065 inci dari atas ke bawah.

Hasil analisis MacRumors ini sedikit berbeda dari analisis Digicom, beberapa waktu lalu. Digicom menebak, lebar iPhone 5 antara 3,5 inci dan 3,7 inchi. Mana yang benar? Jawabannya baru pasti setelah iPhone diluncurkan pada Oktober nanti. baca selanjutnya Samsung Galaxy Tab 7.7 Tablet Terbaru Segera Hadir


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. JAGAT PONSEL . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates