Tuesday, September 20, 2011

LG Optimus Q2 1.2 GHz Tegra 2 CPU Android Slide-Qwerty

LG Optimus Q2 1.2 GHz Tegra 2 CPU Android Slide-Qwerty - Pasar android kembali di ramaikan dengan hadirnya produk baru dari LG yaitu LG Optimus Q2 Ponsel berbasis android ini akan dilengkapi prosesor 1.2 GHz Tegra 2 CPU.

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG, telah meluncurkan smartphone terbaru berbasis Android, LG Optimus Q2. Dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread), smartphone ini dilengkapi keyboard Qwerty slide-out (didorong keluar). readmore LG Optimus Hub Smartphone Android


Seperti dikutip laman Mashable, ponsel ini memiliki layar LCD IPS berukuran 4 inch. Ponsel ini juga dilengkapi kamera 5 megapixel di belakang, dan kamera VGA di depan untuk video chat.

Kelebihan smartphone ini ada di isinya, yaitu dengan prosesor 1.2 GHz Tegra 2 CPU. Ini menjadikan LG Optimus Q2 salah satu ponsel Android terbaik di pasaran.

LG juga menyebutkan Optimus Q2 akan menjadi ponsel dengan slide-Qwerty terkecil di pasaran. Ini akan menjadi salah satu daya tarik bagi pembeli.

Sedangkan laman Engadget menyebut LG Optimus Q2 sebagai pengembangan dari tipe LU 2300, yang juga menggunakan sistem operasi Android.

Rencananya, minggu depan LG akan meluncurkan ponsel ini di Korea Selatan. Namun belum diketahui berapa harga yang akan dibandrol. Belum diketahui pula kapan LG Optimus Q2 ini akan beredar di pasar internasional.


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. JAGAT PONSEL . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates