Monday, September 12, 2011

Samsung Galaxy Note, Smartphone Tablet

Samsung Galaxy Note, Smartphone Tablet - Sebelumnya JAGAT PONSEL memposting Harga Samsung Galaxy Note, uraian tentang Samsung Galaxy Note Smartphone bercita rasa Tablet akan di kupas di bawah ini.


Setelah merilis beragam tablet berukuran 7 dan 10.1 inchi, Samsung Mobile kembali menyasar kelas konsol Android di segmen layar 5 inchi. Dan, jadilah diwujudkan lewat pemunculan seri Galaxy Note pada ajang IFA 2011 di Berlin, Jerman, awal minggu ini. Oleh pihak vendornya, Galaxy Note disebut sebagai supersized smartphone, sebuah smartphone dengan ukuran bongsor berpenampang layar super AMOLED 5,3 inchi – 800x1280 pixels.

Selain tampilan layar yang memikat, Galaxy Note juga dibekali fitur unggulan lain seperti kamera 8 megapixels, Android 2.3 Gingerbread, tampilan antarmuka TouchWiz 4.0, sensor giroskop, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, NFC support, TV out, dan WiFi a/b/g/n. Dalam hal prosesor, Galaxy Note juga jadi yang terbesar dikelasnya, yakni berbekal dual core 1.4 Ghz ARM Cortex-A9 dan Exynos chipset. Pembeda dari smartphone standar juga ditunjukkan dari kapasitas baterainya, Galaxy Note mengusung Lithium Ion 2500 mAh.

Uniknya lagi, meski berjenis layar capacitive, Galaxy Note dilengkapi stylus pen, serupa dengan yang digunakan pada tablet HTC Flyer. Meski Galaxy Note dicap sebagai smartphone, konsol ini sejatinya sudah memiliki kemampuan dan peran seperti halnya tablet. Bahkan Dell, lewat seri Streak yang berukuran layar 5 inchi, disebut sebagai mini tablet. Sayang, sampai saat ini belum terdengar kabarmengenai kapan smatphone bakal dijual di Indonesia.


Sumber:www.selular.co.id


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. JAGAT PONSEL . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates