Friday, September 9, 2011

Blogger Aplikasi Tersedia Untuk Perangkat iOS

Blogger Aplikasi Tersedia Untuk Perangkat iOS - Menjadi seorang blogger sekarang tidak harus menggunakan perangkat PC saja untuk membuka akun, nah baru baru ini Aplikasi Blogger Tersedia Untuk Perangkat iOS, jadi mudah untuk melakukan posting, seperti beritanya dari googlemobile.blogspot.com, terus kunjungi blog JAGAT PONSEL ya.


Anda mempunyai akun di Blogger dan kebetulan memiliki perangkat iOS? Nah, berita ini bisa membuat Anda kegirangan. Perusahaan dibalik Blogger,yakni  Google, telah mengumumkan tersedianya aplikasi resmi Blogger untuk iPad, iPhone dan iPod Touch. Pengguna kini dapat menggunakan akun Blogger di mana pun mereka berada - baik itu di rumah, di depan komputer atau di perjalan dengan perangkat berbasis iOS mereka.

Aplikasi Blogger akan menampilkan posting blog yang secara otomatis tersinkronisasi, sehingga Anda dapat mulai mengedit pada satu perangkat dan kemudian melanjutkannya pada perangkat lain. Aplikasi ini juga memberi pengguna kemampuan untuk memasukan foto dari galeri mereka sendiri atau langsung memotret sebuah objek dari dalam aplikasi. Bagi yang kurang familiar dengan Blogger. Blogger adalah layanan penerbitan blog untuk blog pribadi atau multi-user. Blogger dikembangkan oleh Pyra Labs, dan dibeli oleh Google pada tahun 2003. Di Indonesia dan diseluruh dunia orang lebih mengenal Blogger via subdomain yang dijalankan Google, www.blogspot.com. Baca juga Harga Samsung Galaxy Note


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. JAGAT PONSEL . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates