Friday, September 9, 2011

BlackBerry Bold 9900 Dakota Resmi Diluncurkan

BlackBerry Bold 9900 Dakota Resmi Diluncurkan - Seri teranyar dari handphone keluaran Kanada yakni BlackBerry Bold 9900 atau yang dikenal dengan nama Dakota hari ini sudah bisa dipesan (preorder). Melalui  paket bundling yang dihadirkan operator nasional Telkomsel, pelanggan bisa membeli Dakota seharga Rp 6 juta.

Pemesanan Blackberry Dakota sudah dimulai sejak 6 September hingga 22 September dan pengambilan handphone-nya sendiri dilakukan pada 23-25 September 2011. Paket bundling Dakota sudah termasuk gratis BlackBerry Internet Service (BIS) Unlimited selama 6 bulan. Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan paket spesial untuk layanan pushmail, browsing, chatting, serta social networking secara tak terbatas.

GM Device Bundling Management Telkomsel, Heru Sukendro menyatakan, "Telkomsel menjadi operator nasional pertama yang mengantarkan BlackBerry Bold 9900 ke pelanggannya. Preorder sudah dilakukan dan kami menargetkan 10 ribu unit terjual pada hari peluncuran resmi kelak." Dakota merupakan generasi smartphone BlackBerry tertipis yang dikembangkan RIM, yakni 10,5 mm. Didukung sistem operasi terbaru Next Generation BlackBerry 7 OS, Dakota kaya akan fitur dan tahan lama. Pengguna dapat menikmati kecanggihan teknologi komunikasi jarak dekat karena sudah mendukung Near Field Communications (NFC), juga layar sentuh animasi dengan respon cepat berkat Liquid Graphics. Disokong tenaga pacu prosesor 1,2 GHz dan kapasitas jaringan Telkomsel sebesar 2,8 Gbps, Dakota mendekati sempurna untuk melakoni task apa saja, termasuk berselancar ke dunia maya.

Sumber : www.selular.co.id


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. JAGAT PONSEL . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates