Sunday, September 11, 2011

Cara Mengembalikan Data Hilang di Kartu Memori

Cara Mengembalikan Data Hilang di Kartu Memori - Kartu memori ibarat gudang tempat penyimpanan data. Bila isinya hilang dan “gudangnya”  error atau rusak akibat  terhapus atau terformat, tentu bakal bikin pusing kepala. Tapi, bagi pengguna WinMo (Windows Mobile)  kini tak perlu khawatir. Berkas penting di kartu memori bisa dipanggil ulang ke tempatnya semula dengan aplikasi Wizcode Data Recovery Mobile langsung di ponsel.
Tingkat kesehatan kartu memori dapat dideteksi dengan fitur ScanDisk untuk mengecek apakah ada bad sector atau terjadi kerusakan pada sistem logik, dan bahkan mampu memperbaikinya. Kehebatannya sudah seperti aplikasi untuk memperbaiki sistem hard disk di komputer. Jadi, tak perlu sedih bila ada masalah dengan kartu memori, cobalah aplikasi ajaib ini hasil besutan Wizcode. Berikut beberapa fitur Wizcode Data Recovery Mobile:

ScanDisk
Digunakan untuk mencari dan memperbaiki kerusakan sistem, mengembalikan berkas yang telah hilang akibat hang saat mengaksesnya dan terjadi reboot.


Undelete
Digunakan saat tidak sengaja menghapus berkas dan data di kartu memori.

Unformat
Digunakan bila kartu memori tidak sengaja ter-format dan dapat digunakan pula bila fitur undele sudah tak mampu menyelamatkan data yang terhapus.
Sumber : selular.co.id


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. JAGAT PONSEL . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates