Thursday, September 15, 2011

Samsung Galaxy S II, Smartphone Android GPU Terbaik

Samsung Galaxy S II, Smartphone Android GPU Terbaik - Apakah anda pengguna produk Samsung terutama Samrtphone Android dimana Samsung Galaxy S II pada analisa dari AnandTech telah menyebutkan, bahwa Samsung Galaxy S II adalah smartphone Android terbaik dalam hal GPU (graphics processing unit) yang ada di pasaran saat ini. Menggunakan aplikasi GL Benchmark, AnandTech mengupas tak hanya smartphone, melainkan juga perangkat tablet, meliputi Apple iPhone 4, Samsung Nexus S, Samsung Infuse 4G,LG Optimus 3D, Samsung Galaxy Tab 10.1, Samsung Galaxy S II, dan Apple iPad 2. Kesemuanya merupakan gadget terbaru di kelasnya yang kini tengah beredar. Baca juga Spesifikasi Samsung Galaxy Note


Lewat GL benchmark, Samsung Galaxy S II terlihat sebagai smartphone paling unggul dalam performa prosesor.  Dikutip Selular Online dari AnandTech.com (14/9/2011), keunggulan Galaxy S II berkat mengusung dual prosesor Dual-core 1.2GHz ARM Cortex-A9 processor, Mali-400MP GPU, Exynos chipset 4210. Dari hasil komparasi, sebenarnya Galaxy S II bukan yang terbaik, peringkat terbaik justru ditempati oleh iPad 2. Tapi untuk kelas smartphone, Galaxy S II adalah yang terbaik, dimana secara keseluruhan ada di peringkat kedua.


Sebagai informasi, GPU adalah sebuah sirkuit khusus yang dirancang untuk cepat memanipulasi dan mengubah memori sedemikian rupa, sehingga mempercepat pembangunan gambar dalam layar. Selain digunakan pada smartphone, GPU juga digunakan pada beragam konsol game, PC/laptop, dan lain-lain.


sumber : www.selular.co.id


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. JAGAT PONSEL . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates