Tuesday, September 20, 2011

Samsung Hadirkan Galaxy S III dengan Prosesor 2 Ghz

Samsung Hadirkan Galaxy S III dengan Prosesor 2 Ghz - Samsung sangat jeli melihat perkembangan pasar dari negeri korea selatan produsen samsung akan menghadirkan Galaxy S III dengan prosesor 2 Ghz. Samsung terus mengejar posisi nomor satu sebagai produsen ponsel cerdas di dunia. Belum cukup dengan kesuksesan Galaxy S II, produsen asal Korea Selatan itu dikabarkan tengah bersiap menghadirkan Galaxy S III.


Kabar yang merebak menyebutkan, Samsung Galaxy S III ini akan segera diluncurkan paling cepat tahun depan. Isu lain menyebutkan spesifikasi ponsel ini akan jauh lebih mumpuni dari suksesor sebelumnya. Seperti apa?

Dilansir dari Device Mag, Senin (19/9/2011), Galaxy S III ini akan hadir dengan layar 4.65 inci dengan balutan layar teknologi yang disebut AMOLED II, dengan tingkat resolusi 1280 x1024 dan kepadatan 352ppi. Ini artinya merupakan loncatan teknologi layar yang lebih baik dari AMOLED.

Tidak sampai di situ, Galaxy S III ini akan dibenamkan dengan prosesor tercepat di kelasnya dengan dapur pacu berkekuataan 2GHz berkemampuan quad core, dengan tambahan RAM 1,5 GB dan memori penyimpanan 32GB. Perangkat genggam ini sudah menggunakan baterai 2,250 mAH dan antar muka TouchWiz 5.

Samsung Galaxy S III ini mungkin juga akan menggunakan sistem operasi paling terbaru dari Google Android yaitu versi 2.4 atau yang dikenal dengan Ice Cream Sandwich OS.(forum.detik.com)


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. JAGAT PONSEL . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates