Monday, September 26, 2011

Sony Ericsson Xperia Arc S Ponsel dengan Prosesor 1.4Ghz

Sony Ericsson Xperia Arc S Ponsel dengan Prosesor 1.4Ghz - Sony Ericsson telah meluncurkan Xperia Arc S, smartphone Android yang merupakan pengembangan dari seri sebelumnya, Xperia Arc. Xpera Arc S pertama kali diperkenalkan ke publik dalam ajang IFA 2011 di Berlin pada 31 Agustus lalu. Dibanding seri sebelumnya, Xperia Arc S hadir dengan peningkatan pada kemampuan prosesor, bila sebelumnya Xperia Arc mengadopsi prosesor 1Ghz, maka Xperia Arc S sudah ditingkatkan menjadi 1.4Ghz.


Dengan peningkatan pada prosesor, Sony Ericsson menjamin kemampuan sajian fitur-fitur entertainment-nya akan meningkat 25 persen dari seri sebelumnya. Sedangkan untuk fitur dan fasilitas secara umum serupa, diantaranya smartphone Android 2.3 Gingerbread ini sama-sama mengandalkan kamera bersesolusi 8 megapixels, sony BRAVIA mobile engine dan kemampuan rekam video 720p HD format dengan 30 frame per seconds. Ada sedikit penambahan pada fitur kamera, di Xperia Arc S dilengkapi moda 3D Sweep panorama, dan untuk urusan memori internal kini ditingkatkan menjadi 1Gb. Baca juga Sony Tablet S, Tablet Android Terbaru

Secara dimensi dan berat, tidak ada perbedaan dengan Xperia Arc seri pertama. Xperia Arc S akan ditawarkan dalam pilihan warna pure white, gloss black, misty silver, midnight blue, dan sakura pink. Menurut informasi dari situs negrielectronics.com, Xperia Arc S sudah dijual secara online seharga US$528,50. Kabar baiknya, produk ini tak lama lagi juga akan dipasarkan di Indonesia, mari kita nanti kehadirannya. (www.selular.co.id)


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. JAGAT PONSEL . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates