Monday, September 26, 2011

Samsung Galaxy S II LTE, Super Smartphone

Samsung Galaxy S II LTE, Super Smartphone - Samsung sebagai pabrikan yang telah menguasai pasar Smartphone dunia baru baru ini meluncurkan Samsung Galaxy S II LTE. Dengan kekuatan prosesor dan dukungan fiturnya yang canggih, Samsung Galaxy S II dijuluki oleh vendornya sebagai super smartphone, di Indonesia pun Galaxy S II terbilang laris manis untuk segmen smartphone menengah atas. Bila publik di Indonesia baru sebatas menikmati kebolehan Galaxy S II, kini Samsung telah meluncurkan Galaxy S II LTE (long term evolution) untuk pasar Korea Selatan. Dari segi rancangangan, antara Galaxy S II dan Galaxy S II LTE mengacu pada bentuk yang serupa. Hanya saja, Galaxy S II tampil dengan dimensi dan bobot yang lebih bongsor.  Baca juga Samsung Galaxy S III


Galaxy S II LTE berdimensi 129.8 x 68.8 x 9.5 mm dan berat 130,5 gram, sedangkan Galaxy  S II berdimensi 125.3 x 66.1 x 8.5 mm dan berat 116 gram. Ukurannya yang sedikit lebih besar juga berpengaruh pada bentang layar, bila Galaxy  S II adalah 4,3 inchi, di Galaxy S II LTE layar menjadi 4,5 inchi. Untuk fitur unggulan masih sama, yakni kamera 8 megapixels, layar super AMOLED 16 juta warna, dan 16Gb memori internal. Sebagai versi yang lebih maju, dan membawa beban jaringan yang lebih ‘berat’, Galaxy S II LTE ditenagai oleh prosesor dual core 1,5Ghz, lebih besar dari Galaxy S II yang menggunakan prosesor dual core 1,2Ghz.

Selain Galaxy S II LTE, di saat yang bersamaaan Samsung juga meluncurkan Galaxt S II HD LTE. Produk yang disebut terakhir secara fitur tak beda jauh dengan Galaxy S II LTE, hanya kemampuan layarnya yang mengusung HD (high definition) dengan resolusi 720 x1280 pixels, bentang layarnya pun mencapai 4,65 inchi. Kedua Galaxy S II LTE ini masih berjalan di platform Android Gingerbread 2.3. Sayang produk ini dipastikan tidak masuk ke pasar Indonesia, mengingat belum tersedianya jaringan LTE sampai saat ini.


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. JAGAT PONSEL . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates